Tuesday, June 05, 2007

Ada lagi yang jatuh 7 lantai di mall. Di mall yang sama lho!! :o

Berita di koran Jawa Pos 2 hari terakhir ini bener-bener unbelievable! Masih hangat berita kemarin tentang Lyvia, anak 6 tahun yang jatuh dari ketinggian 3 lantai di ITC Mega Grosir, hari ini kejadiannya terulang lagi! Juga di ITC Mega Grosir!! Lebih tragis lagi tempat jatuhnya dikabarkan tidak jauh dari si Lyvia kemarin. Dan kali ini jatuhnya setinggi 7 lantai!

Korban pelakunya dewasa. Wajar dong kalo kupakai istilahnya ‘korban pelaku’? Karena dicurigai kali ini sebagai sebuah aksi bunuh diri. Berita selengkapnya bisa dibaca disini

What is up with that??

Apa karena dia sudah lama kepingin mengakhiri hidupnya, dan merasa ‘terinspirasi’ dengan kejadian Lyvia kemarin? Wah ini sih namanya inspirasi yang salah kaprah. Yang namanya inspirasi kan identik dengan passion untuk menjalani kehidupan, bukan kematian??

Hhhhhhh...the world has gone crazy, I know that, but the fact that it has gone THIS CRAZY, always hit me everyday...People keep shocked me with their story all the time...

Ya Allah...kepadaMu lah aku kembali...

1 comment:

aaqilyas'mum said...

mba.. aku nonton sendiri berita tentang jatuhnya anak perempuan di ITC itu, pas di ruang boarding dalam perjalanan balik ke Singapore. Sebagian Ibu2 yang nonton berita itu (termasuk aku) menjerit kecil n setengah ngeri2 penasaran ngeliat klip CTV yang diulang2 itu. Tragis. Anak kecil harus senantiasa diperhatikan kalau kita lagi jalan2 di mall, or anywhere else for that matter. Bukannya menghalangi kebebasan anak2, but when it comes to safety, I never mock around. Seumur gitu anak2 suka ngga begitu perhatian dengan lingkungan sekitarnya. They are in their own world. Kakakku dulu waktu masih kecil hampir ilang di Ancol, karena main petak umpet, sendirian! I was almost molested at the beach in Bali, when i was about 8. I try not to let my kids roam in public places, running around at the mall, roadside, or anywhere except the playground. Semoga Allah senantiasa melindungi kita n keluarga kita semua.